Logo Partai PPP Baru dan Maknanya, Lambang Kabah Jadi Gambar Utama Logo Terbaru Partai Persatuan Pembangunan

- 6 Januari 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Logo Partai PPP baru dan maknanya, lambang Kabah kembali jadi gambar utama logo terbaru Partai Persatuan Pembangunan kata ketua umum PPP.
Ilustrasi - Logo Partai PPP baru dan maknanya, lambang Kabah kembali jadi gambar utama logo terbaru Partai Persatuan Pembangunan kata ketua umum PPP. /Tangkap layar Instagram.com/@dpp.ppp

BERITA DIY - Simak informasi logo Partai PPP baru dan maknanya, lambang Kabah kembali jadi gambar utama logo terbaru Partai Persatuan Pembangunan kata ketua umum PPP.

PPP atau Partai Persatuan Pembangunan resmi umumkan logo baru pada acara Harlah ke-50 yang digelar di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Januari 2023.

Ketahui bentuk dan makna dari logo PPP terbaru yang dikeluarkan di awal tahui 2023. Ketahui juga nomor urut Partai PPP dalam Pemilu 2024.

PPP merupakan salah satu partai politik yang menjadi peserta Pemilu 2024. Partai PPP berdiri sejak 1973 ini mendapatkan nomor urut 17 di Pemilu tahun depan.

Baca Juga: Daftar Nomor Urut 17 Parpol Peserta Pemilu 2024, 3 Partai Baru Lolos KPU Tidak Ada Partai Ummat

Menurut sejarahnya, PPP ada sejak 5 Januari 1973 dan saat ini telah masuk tahun ke-50 sejak didirikan. Saat ini ketua umum Partai PPP dijabat oleh Muhamad Mardiono.

Dalam kesempatan peringatan Harlah Partai PPP ke-50, Muhammad Mardiono mengumumkan adanya logo baru dan menginformasikan nomor urut partai di Pemilu 2024.

Dalam acara Harlah yang digelar di Kantor DPP PPP tersebut, Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa perubahan logo partai bukan merupakan kehendaknya sendiri.

Usulan perubahan logo hingga akhirnya dikeluarga logo baru merupakan usulan dan aspirasi dari seluruh kader. Logo Partai PPP terbaru akan kembali memakai gambar Kabah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x