Cara Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Siswa SD SMP SMA SMK Tiap Provinsi di pip.kemdikbud.go.id

- 5 Januari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Uraian cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi ada di pip.kemdikbud.go.id
Ilustrasi. Uraian cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi ada di pip.kemdikbud.go.id /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Simak cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 siswa SD SMP SMA SMK tiap provinsi di pip.kemdikbud.go.id.

Siswa yang berhak menerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 yaitu mereka yang menempuh pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK.

Setiap pelajar yang bersekolah di tiap-tiap provinsi di Indonesia jika memenuhi kriteria maka bisa menerima uang bantuan PIP Kemdikbud.

Uang bantuan dari program PIP Kemdikbud 2023 akan dicairkan secara langsung untuk siswa melalui rekening bank bisa BNI, BRI, atau Bank Syariah Indonesia yang sudah dilakukan aktivasi.

Baca Juga: Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Login pip.kemdikbud.go.id, SD SMP SMA dan SMK Uang Cair di Bank BNI BRI

Untuk mengetahui apakah nama terdaftar sebagai penerima uang bantuan bisa dilakukan pengecekan melalui laman pip.kemdikbud.go.id.

Cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 mulai dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK bisa dilakukan secara online lewat laptop atau HP di laman resmi.

Untuk informasi bahwa nominal bantuan yang akan diterima oleh setiap siswa berbeda-beda. Hal itu disebabkan karena beberapa faktor di antaranya:

- Jumlah bantuan disesuaikan berdasarkan jenjang pendidikan, jadi untuk siswa SD nominal bantuan tidak sama dengan yang SMP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x