Titik Lokasi Operasi Zebra 2022 DKI Jakarta: Ini Jadwal dan Sasaran Tilang Menggunakan Kamera Elektonik ETLE

- 4 Oktober 2022, 18:51 WIB
Ilustrasi titik lokasi operasi Zebra 2022 di wilayah DKI Jakarta lengkap jadwal dan sasaran tilang menggunakan kamera elektronik atau ETLE.
Ilustrasi titik lokasi operasi Zebra 2022 di wilayah DKI Jakarta lengkap jadwal dan sasaran tilang menggunakan kamera elektronik atau ETLE. /Tangkapan layar: YouTube/NTMC Channel

BERITA DIY - Informasi seputar titik lokasi operasi Zebra 2022 di wilayah DKI Jakarta lengkap jadwal dan sasaran tilang menggunakan sistem kamera elektronik atau ETLE akan tersaji dalam artikel ini.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menggelar Operasi Zebra 2022 mulai tanggal 3 Oktober 2022 lalu kepada pengendara kendaraan bermotor di kawasan DKI Jakarta.

Operasi Zebra 2022 dijadwalkan berlangsung selama 14 hari yang dimulai tanggal 3 Oktober 2022 hingga 16 Oktober 2022 mendatang yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya melalui Polres setempat.

Sistem operasi Zebra 2022 akan berbeda dengan tindakan operasi sebelumnya karena menggunakan sistem yang lebih canggih yakni kamera elektronik atau ETLE.

Baca Juga: Info Update Operasi Zebra 2022, Sasaran Pelanggaran, Sanksi Denda dan Jadwal Lengkap

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Latif Usman dimana pihaknya mengutamakan penindakan lewat kamera elektronik alias ETLE terhadap pelanggar lalu lintas.

Lokasi Operasi Zebra Jaya

Titik lokasi penyelenggaraan Operasi Zebra Jaya dilakukan di sejumlah ruas jalan Ibu Kota mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat.

"Untuk tempatnya, spot-spot kemacetan yang sudah direncanakan baik itu di Patung Tani, Senen, Gunung Sahari, dan sebagainya. Terus di Senen arah Selatan, itu juga termasuk perlu penindakan," ungkap Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwanta, dilansir laman NTMC Polri pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x