Cara Daftar Ikut Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Istana Negara 17 Agustus 2022: Syarat dan Alur Daftar Online

- 12 Agustus 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi - Cara daftar ikut Upacara Bendera HUT RI ke-77 langsung di Istana Negara atau via daring 17 Agustus 2022, ini syarat dan cara daftar secara online.
Ilustrasi - Cara daftar ikut Upacara Bendera HUT RI ke-77 langsung di Istana Negara atau via daring 17 Agustus 2022, ini syarat dan cara daftar secara online. /Tangkap layar instagram.com/@sekretariat.kabinet

BERITA DIY - Simak cara daftar ikut Upacara Bendera HUT RI ke-77 langsung di Istana Negara atau via daring 17 Agustus 2022, ini syarat dan alur daftar secara online.

Istana Kepresidenan membuka pendaftaran untuk masyarakat umum yang ingin menyaksikan Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan RI tahun ini.

Masyarakat umum bisa mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ri dan Upacara Penurunan Bendera secara langsung atau secara daring.

Namun sebelum mengikuti upacara ini, Anda perlu daftar di website yang disiapkan dan harus memenuhi syarat tertentu.

Baca Juga: Puisi Hari Kemerdekaan HUT RI pada 17 Agustus: Menyentuh Hari dan Membakar Semangat Perjuangan

Undangan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Pelaksanaan upacara dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Kuota yang disediakan untuk peserta yang menyaksikan secara daring lewat videoconference sebanyak 77.000 orang baik untuk Upacara Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera.

Selain itu akan ada hiburan dari bintang tamu yang telah diundang dan ada berbagai macam hadiah untuk dibagikan ke masyarakat.

Berikut adalah syarat mengikuti upaca Upacara Bendera HUT RI ke-77 langsung di Istana Negara:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x