Breaking News! Profil dan Biodata Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Hari Ini, Jumat 1 Juli 2022

- 1 Juli 2022, 12:14 WIB
Biodata dan profil Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, dari agama, pendidikan, hingga riwayat karier politik Menpan RB pilihan Jokowi.
Biodata dan profil Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, dari agama, pendidikan, hingga riwayat karier politik Menpan RB pilihan Jokowi. /Tangkap layar setkab.go.id

BERITA DIY - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Simak profil Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini, dari agama, pendidikan, hingga riwayat karier politik mendiang.

Diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada jam 11.00 WIB di rumah sakit. Sebelumnya, mantan Menteri Perdagangan dalam Negeri ini memang dirawat di rumah sakit sejak 20 Juni 2022.

Belum diketahui, alasan Tjahjo Kumolo meninggal dunia karena apa. Sejak dirawat di RS, Tjahjo tak aktif dalam kegiatan kementerian maupun partai.

Baca Juga: Profil dan Biografi Arifin Panigoro yang Meninggal: Daftar Kekayaan, Karier di LPI dan PSSI, hingga Kader PDIP

Baca Juga: Menpan RB Tjahjo Kumolo Berpulang Hari Ini, Begini Krolonologi Meninggal Dunia karena Apa

Ini profil Tjahjo Kumolo

Dilansir dari laman pribadinya https://tjahjokumolo.id/, Tjahjo Kumolo adalah laki-laki yang lahir di Surakarta Jawa tengah pada 1 Desember 1957.

Tjahjo Kumolo memulai karier politik sejak masih berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x