Daftar Wilayah Wajib Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar, Kapan Diberlakukan?

- 28 Juni 2022, 12:11 WIB
Ilustrasi - Ini daftar wilayah yang wajib daftar MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar dan jadwal kapan aturan diberlakukan.
Ilustrasi - Ini daftar wilayah yang wajib daftar MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar dan jadwal kapan aturan diberlakukan. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi daftar wilayah yang wajib daftar MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar. Ketahui aturan ini mulai kapan diberlakukan di artikel ini.

PT Pertamina akan memberlakukan aturan pembatasan pembelian Pertalite dan Solar dalam waktu dekat.

Aturan pembatasan pembelian Pertalite dan Solar di SPBU resmi ini akan diberlakukan mulai tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Namun aturan pembatasan pembelian Pertalite dan Solar baru akan diujicobakan di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca Juga: Cara Beli Pertalite di My Pertamina Mulai Daftar dan Catat 11 Daerah Indonesia yang Wajib Menggunakan Aplikasi

Apabila aturan ini bisa berjalan, pembelian Pertalite dan Solar memakai MyPertamina baru akan diterapkan di seluruh wilayah Indonesia secara bertahap.

Lalu wilayah mana sajakah yang akan menerapkan aturan daftar MyPertamina untuk beli Pertalite dan Solar mulai tanggal 1 Juli 2022 mendatang?

Dilansir dari situs resmi Pertamina, terdapat 11 wilayah yang akan menjadi ujicoba penerapan pembatasan pembelian Pertalite dan Solar mulai 1 Juli 2022.

Baca Juga: 11 Wilayah yang Wajib Punya MyPertamina untuk Beli Solar dan Pertalite Mulai Tanggal 1 Juli 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x