Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id, Begini Cara Cek Pengumuman Hasil PPPK Guru Tahap 2 Selain SSCASN BKN GO ID

- 21 Desember 2021, 12:55 WIB
Ilustrasi - Cara cek pengumuman hasil PPPK Guru Tahap 2 selain melalui sscasn.bkn.go.id, yaitu melalui link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.
Ilustrasi - Cara cek pengumuman hasil PPPK Guru Tahap 2 selain melalui sscasn.bkn.go.id, yaitu melalui link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/. /Tangkapan Layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY – Berikut ini cara cek pengumuman hasil PPPK Guru Tahap 2 selain melalui sscasn.bkn.go.id, yaitu melalui link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Telah diketahui bahwa hari ini Selasa, 21 Desember 2021 adalah hari dimana pengumuman hasil PPPK Guru Tahap 2 sudah dapat dilihat.

Dikutip dari laman resmi gurupppk kemdikbud bahwa untuk pengumumman hasil PPPK Guru Tahap 2 diumumkan pada hari ini Selasa, 21 Desember 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pendaftar PPPK Guru 2021! Pengumuman Kelulusan P3K Cek Di Sini, Lakukan Ini Jika Tak Lolos

Selain itu, untuk masa pengajuan sanggah akan dilakukan mulai dari tanggal 22 Desember 2021 hingga 24 Desember 2021.

Jadwal untuk tanggapan sanggah akan dilakukan pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 30 Desember 2021, sedangkan untuk pengumumman pasca masa sanggah 2 di jadwalkan pada tanggal 31 Desember 2021.

Sekedar untuk informasi bahwa PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) merupakan warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Baca Juga: Klik Link gurupppk.kemdikbud.go.id, Simak Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Hari Ini

Sebelumnya telah diketahui bahwa yang mengikuti Formasi 2 ini salah satunya adalah guru non-ASN yang mengajar di Satuan Pendidikan yang diselenggarakan oleh instansi daerah dan terdaftar sebagai guru di Dapodik yang tidak lulus seleksi kompetensi I.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: gurupppk.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x