Profil Siti Muntamah, Istri dari Oded M Danial Walikota Bandung yang Meninggal Dunia Hari Ini

- 10 Desember 2021, 15:04 WIB
Sosok Oded M Danial bersama Siti Muntamah saat prosesi tabur bunga saat Hari Pahlawan.
Sosok Oded M Danial bersama Siti Muntamah saat prosesi tabur bunga saat Hari Pahlawan. /Tangkapan layar: Instagram.com/@sitimuntamah_oded

BERITA DIY - Simak profil Siti Muntamah atau yang dikenal dengan Umi Oded. Dia merupakan istri dari Oded M Danial, Walikota Bandung yang baru saja meninggal dunia hari ini, Jumat, 10 Desember 2021.

Oded M Danial dikabarkan menghembuskan napas terakhir hari ini setelah mendadak terjatuh saat akan mengisi khutbah solat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Kota Bandung.

Dibalik sosok Oded M Danial sang Walikota Bandung atau lumrah disapa Mang Oded, ada istri yang selalu mendampingi yaitu Siti Muntamah atau dikenal dengan sapaan Umi Siti dan Umi Oded.

Sebelumnya sang suami sempat dibawa ke RS Muhammadiyah di Kota Bandung dari Masjid, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Ini Penyebab Dirinya Dilarikan ke Rumah Sakit

Walikota yang menjabat di Kota Bandung periode 2018 sampai 2023 ini meninggalkan seorang istri Siti Muntamah beserta tujuh orang putri.

 

Umi Siti atau Umi Oded juga merupakan seorang politikus dan aktivis pejuang kesejahteraan keluarga, perempuan, dan anak.

Adapun karier politik yang dimiliki oleh Siti Muntamah saat ini terdaftar sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Dikutip dari laman DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Siti Muntamah, S.A.P., lahir di Banyuwangi pada tanggal 27 Juli 1970. Saat ini, usianya telah mencapai 51 tahun.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x