Profil Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup yang Trending di Twitter: Biodata dan Karier

- 4 November 2021, 12:10 WIB
Profil Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup biodata dan karier.
Profil Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup biodata dan karier. /Instagram.com/@siti.nurbayabakar

BERITA DIY - Simak profil dari Siti Nurbaya seorang Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, lengkap dengan biodata dan karier.

Salah satu pejabat negara yang diketahui sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI periode 2019-2024 belakangan ini menjadi perbincangan hangat bagi netizen di Indonesia.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang diketahui yaitu Siti Nurbaya menjadi perbincangan khususnya di media sosial. Hal itu terkait dengan cuitannya yang menuai pro-kontra dari banyak kalangan.

Baca Juga: Profil Ade Armando Dosen UI yang Dapat S2 di Amerika Serikat, Ini Daftar Prestasi yang Pernah Diraihnya

Sebelum menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter, diketahui bahwa Siti Nurbaya mengunggah Tweet atau cuitan di akun pribadinya yaitu @@SitiNurbayaLHK mengenai deforestrasi.

Seperti diketahui dalam akun Twitter resmi milik Siti Nurbaya yang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut membuat cuitan panjang atau utas yang berisikan tentang deforestrasi pada Rabu 3 November 2021.

Dari unggahan Tweet tersebutlah kemudian muncul tanggapan yang berikan oleh netizen khususnya Twitter kepada akun resmi milik Siti Nurbaya.

Baca Juga: Profil Jenderal Andika Perkasa, Menantu AM Hendropriyono yang Dipilih Jokowi Jadi Calon Panglima TNI

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan bahkan cuitan dari Siti Nurbaya tersebut sempat menjadi Trending Topic media sosial Twitter. Kemunculan tersebut diketahui mulai ada saat malam setelah cuitan itu muncul.

Bahkan terdapat 2 kata kunci yang menghiasi Trending Twitter itu sendiri. Dua kata kunci yang menjadi populer dan diperbincangkan oleh netizen adalah 'Menteri Lingkungan Hidup' dan yang terakhir 'Siti Nurbaya'.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x