Ridwan Kamil Ungkap Kunci Sukses Jabar Jadi Juara Umum PON XX Papua 2021

- 15 Oktober 2021, 18:48 WIB
Ridwan Kamil ungkap kunci sukses Jabar di PON XX Papua 2021.
Ridwan Kamil ungkap kunci sukses Jabar di PON XX Papua 2021. /Dok. PRMN

BERITA DIY - Provinsi Jawa Barat atau Jabar berhasil keluar sebagai juara umum pada PON XX Papua 2021, simak kunci sukses tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat atau Jabar, Ridwan Kamil menyambut dengan suka cita hasil manis yang ditorehkan oleh tim Jabar dalam mengarungi PON XX Papua 2021.

Apresiasi dan penghormatan diberikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada seluruh skuad Jabar yang berlaga di PON XX Papua 2021, mulai dari offisial hingga para atlet yang telah berjuang.

Baca Juga: Daftar Klasemen Medali PON XX Papua 15 Oktober 2021: Jabar Siap Jadi Juara Umum

Penghormatan dan apresiasi yang diberikan oleh Ridwan Kamil terhadap segenap tim Jabar ini diberikannya usai Jabar dipastikan menjadi juara umum dalam gelaran pekan olahraga nasional atau PON XX Papua 2021.

Raihan yang membuat Ridwan Kamil bangga tersebut dipastikan oleh skuad olahraga dari Jabar setelah berhasil meraih posisi puncak dalam klasemen perolehan medali akhir pada PON XX Papua 2021.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi segenap masyarakat Jabar yang telah merindukan prestasi gemilang dalam dunia olahraga khususnya saat gelaran olahraga setingkat nasional.

Baca Juga: Ini Klasemen Sementara Medali PON XX Papua, Kamis 14 Oktober 2021: Bali Masuk 5 Besar, Jabar Tambah Emas

inilah kunci sukses Jabar juara umum PON XX Papua 2021 menurut Ridwan Kamil.
inilah kunci sukses Jabar juara umum PON XX Papua 2021 menurut Ridwan Kamil. Dok. Humas Jabar

Kepastian kemenangan Jabar yang menduduki juara umum PON XX Papua ini dipastikan setelah berhasil mengumpulkan torehan 353 medali dari semua cabang olahraga yang telah dipertandingkan seluruhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x