Link Live Skor Hasil SKD CPNS 2021 Lengkap Wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, dan Papua

- 20 September 2021, 17:30 WIB
Link Live Score SKD CPNS 2021 lengkap seluruh wilayah Indonesia, dari Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, dan Papua, Maluku.
Link Live Score SKD CPNS 2021 lengkap seluruh wilayah Indonesia, dari Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, dan Papua, Maluku. /Tangkap layar YouTube.com/@OfficialCATBKN

BERITA DIY -  Skor ujian seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil atau SKD CPNS 2021 bisa disimak lewat tayangan live skor ujian CAT BKN.

Sekarang ini ujian SKD CPNS 2021 sudah dimulai di beberapa instansi baik di pemerintah pusat maupun di pemerintah daerah.

Agar hasil ujian CAT SKD CPNS 2021 bersifat transparan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggunakan layanan live straming YouTube untuk pengeckan pengumuman nilai SKD CPNS 2021.

Baca Juga: Link Live Score SKD CPNS 2021 Untuk Lihat Hasil Usai Tes

Hal ini menjadi perbedaanbesar dibandingkan pengumuman hasil tes SKD CPNS tahun-tahun sebelumnya yang menempelkan di papan pengumuman pada titik lokasi (tilok ujian).

Dengan memanfaatkan live streaming YouTube, peserta ujian SKD CPNS 2021 bisa langsung melihat perolehan skor usai ujian. Juga melihat skor milik peserta ujian lainnya, sehingga tak akan menimbulkan kerumunan dan menciptakan hasil yang transparan.

Live skor SKD CPNS 2021 ini ditampilan di laman YouTube masing-masing kantor regional (Kanreg) ataupun Unit Pelayanan Teknis (UPT) BKN sesuai dengan tilok tes peserta ujian.

Baca Juga: Gangguan Internet Telkomsel dan IndiHome, Jadwal ujian SKD CPNS 2021 Ditunda?

Sebagai contoh, seorang peserta melaksanakan ujian tes SKD CPNS di Jakarta, maka laman live skor SKD CPNS yang dikunjungi perserta adalah laman YouTube Kanreg V Jakarta. Hal ini berlaku untuk peserta di daerah lainnya.

Berikut merupakan kumpulan link live skor ujian SKD CPNS 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x