Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Online Lengkap dengan Link Pendaftaran Vaksin di Berbagai Situs Resmi

- 5 Agustus 2021, 16:32 WIB
Ilustrasi vaksin - cara daftar vaksinasi Covid-19 online dan link pendaftaran vaksin di berbagai situs resmi.
Ilustrasi vaksin - cara daftar vaksinasi Covid-19 online dan link pendaftaran vaksin di berbagai situs resmi. /PIXABAY/spencerbdavis1

BERITA DIY –Berikut cara daftar vaksinasi Covid-19 secara online lengkap dengan link pendaftaran vaksin di berbagai situs resmi.

Pendaftaran vaksinasi Covid-19 kini bisa dilakukan oleh masyarakat secara online melalui link pendaftaran yang ada di artikel ini.

Selain mudah, pendaftaran vaksinasi Covid-19 online juga bisa menjadi upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 karena bisa dilakukan dari rumah tanpa menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Cara Unduh Sertifikat Vaksin pedulilindungi.id Sebagai Syarat Perjalanan KA Jarah Jauh dan Lokal Masa PPKM

Orang yang sudah divaksin memang tidak bisa kebal dari virus Covid-19, namun vaksin bisa menurunkan resiko kematian dari paparan Covid-19.

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi bisa melakukan pendaftaran vaksin Covid-19 secara online melalui situs pedulilindungi.id, loket.com dan JAKI (Jakarta Kini) khusus untuk warga DKI Jakarta.

Adapun cara lengkap untuk daftar vaksinasi Covid-19 melalui situs pendaftaran vaksin secara online telah dirangkum BERITA DIY di bawah ini,

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin Covid-19 Secara Online dan Download Sertifikat Vaksinasi di PeduliLindungi

Pendaftaran Vaksin Online Melalui pedulilindungi.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x