Cara Daftar Upacara HUT RI Virtual yang Dipimpin Presiden Jokowi dari Istana Merdeka, Cek di Sini Ya!

- 1 Agustus 2021, 09:41 WIB
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bersiap mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020).*
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bersiap mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 1945 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020).* /ANTARA/Agus/

BERITA DIY - Masyarakat bisa mengikuti upacara HUT ke-76 Republik Indonesia secara virtual di Istana Merdeka loh! Upacara HUT RI tersebut dipimpim Presiden Jokowi dari Istana Merdeka.

Kesempatan tersebut diungkapkan Kementerian Sekretariat Negara melalui akun Instagram @kemensetneg.ri. Upacar HUT RI diselenggarakan secara virtual karena pandemi Covid-19.

"#SobatSetneg juga tetap bisa mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi secara virtual di Istana Merdeka, lho!" tulis Kemensetneg di akun Instagram @kemensetneg.ri, Minggu 1 Agustus 2021.

Baca Juga: HUT RI 76: Tema, Link Download Logo, Makna dan Filosofi, Simak Pedoman Penggunaan

Adapun, cara mendaftar upacara HUT RI adalah:

1. Buka tautan pandang.istanapresiden.go.id.

2. Pilih menu "Daftar" di bagian kanan atas.

3. Isi data diri pada formulir pendaftaran.

4. Centang bagian "I'am not a robot".

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x