Beasiswa Anak Pedagang Kecil KAHMIPRENEUR Sandiaga Uno: Lengkap Syarat, Link, dan Cara Daftar

- 26 Juli 2021, 14:50 WIB
Sandiaga Uno bersama KAHMIPRENUER memberikan bantuan beasiswa kepada anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4.
Sandiaga Uno bersama KAHMIPRENUER memberikan bantuan beasiswa kepada anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4. /Tangkapan layar: Instagram.com/@sandiuno

BERITA DIY - Menteri Parekraf Sandiaga Uno mengumumkan akan memberikan bantuan berupa beasiswa anak pedagang kecil berkolaborasi dengan KAHMIPRENEUR.

Kabar baik bantuan beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4 ini disampaikan langsung oleh Sandiaga Uno melalui laman Instagram miliknya @sandiuno pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Adapun bantuan beasiswa bersama KAHMIPRENEUR dibagikan kepada pelajar SMP, SMA sampai mahasiswa dengan besaran mulai Rp300 ribu hingga Rp500 ribu per bulan.

Baca Juga: Link dan Syarat Daftar Bantuan Beasiswa KAHMIPreneur untuk Pelajar dan Mahasiswa Anak Pedagang Kecil atau UMKM

"Berkolaborasi dengan @kahmipreneur kami berusaha hadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Tepat sasaran dan tepat manfaat sebagai bentuk gotong rotong dan tolong-menolong di saat krisis ini," tulis @sandiuno pada laman Instagram.

Pengumuman itu langsung disambut antusias oleh masyarakat, utamanya bagi mereka yang berasal dari keluarga minim finansial dan masih menempuh pendidikan SMP, SMA, dan bangku kuliah.

Kendati demikian, bantuan beasiswa anak pedagang kecil terdampak PPKM Level 4 ini, memiliki syarat dan ketentuan sebagaimana yang tertera pada brosur.

Baca Juga: Solusi Jika Gagal Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 18 di prakerja.go.id, Hubungi Kemana?

Adapun kategori penerima beasiswa adalah sebagai berikut:

1. Berstatus sebagai anak pedagang kali lima

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x