BRI Group Luncurkan Produk Asuransi BRI Life Double Care, Jamin Perlindungan Perusahaan dan Karyawannya

- 11 Juni 2021, 12:34 WIB
Direktur Konsumer BRI, Handayani. BRI Group luncurkan produk asuransi untuk lindungi perusahaan dan karyawannya, BRI Life Double Care.
Direktur Konsumer BRI, Handayani. BRI Group luncurkan produk asuransi untuk lindungi perusahaan dan karyawannya, BRI Life Double Care. /Dok. BRI

BERITA DIY – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama anak usahanya PT Asuransi BRI Life berkomitmen resmi meluncurkan produk Asuransi BRI Life Double Care pada Rabu, 9 Juni 2021.

Peluncuran produk Asuransi BRI Life Double Care ini dilakukan di BRILian Center BRI dan disiarkan secara daring melalui Zoom.

Peluncuran produk ini dilakukan untuk memberikan perlindungan nyata bagi perusahaan rekanan BRI sebagai bentuk penguatan peranan UMKM hingga bisnis usaha skala besar dan korporasi, termasuk kesejahteraan karyawan mereka.

Baca Juga: Hore! BLT UMKM 2021 Cair Lagi, Begini Cara Daftar Online Banpres BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta BRI dan BNI

Acara tersebut dihadiri oleh Tina Meilina selaku Executive Vice President (EVP) Wealth Management Division BRI, Iwan Pasila selaku Direktur Utama BRI Life, serta Deva Mahendra selaku Entrepreneur muda sekaligus nasabah BRI yang sudah sadar akan pentingnya proteksi bagi pekerja di bisnis usahanya.

Wealth Management BRI menghadirkan layanan kerja sama bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care, kehadiran produk tersebut merupakan respon nyata perseroan dalam menjawab kebutuhan perusahaan rekanannya yang semakin sadar akan pentingnya proteksi untuk para pekerjanya selama masa pandemi Covid-19.

“Pandemi ini memberikan pelajaran terhadap pentingnya perlindungan dan proteksi sejak dini melalui produk asuransi jiwa. Untuk itu, Wealth Management BRI terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, termasuk menghadirkan produk asuransi BRI Life Double Care sebagai perlindungan diri yang pasti bagi karyawan perusahaan rekanan BRI,” ungkap Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di Eform BRI Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Ini Cara Daftar Banpres BPUM BNI

Peluncuran asuransi terbaru ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BRI dan BRI Life, dan agenda talkshow serta tanya jawab.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x