Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2021 untuk Umat Budha Cocok untuk Status WA, FB, IG, dan Twitter

- 25 Mei 2021, 14:13 WIB
Kumpulan kata ucapan Selemat Hari Raya Waisak 2021 penuh makna untuk umat Budha cocok untuk status WA, IG, FB, dan Twitter.
Kumpulan kata ucapan Selemat Hari Raya Waisak 2021 penuh makna untuk umat Budha cocok untuk status WA, IG, FB, dan Twitter. /Pexels/Rachel Claire

BERITA DIY - Kumpulan kata ucapan selamat merupakan salah satu bentuk apresiasi atas peringatan Hari Raya Waisak 2021 yang akan diperingati pada Rabu, 26 Mei 2021 besok.

Kumpulan kata ucapan Selamat Hari Raya Waisak ini cocok digunakan untuk dijadikan postingan atau unggahan status WhatsApp (WA), Facebook (FB), Twitter, hingga Instagram (IG).

Waisak merupakan Hari Raya Tri Suci umat Budha yang biasanya diperingati setiap tahun di seluruh dunia.

Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Raya Waisak 2021 ini, termasuk berkirim kumpulan kata ucapan ataupun gambar bagi saudara yang beragama Budha.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Ucapan Selamat Waisak 26 Mei 2021 LENGKAP: Cara Buat dan Share di IG, FB, dan WA

Kata ucapan ini biasanya berisi kumpulan doa yang penuh makna bagi sesama umat beragama di Indonesia.

Peringatan Waisak 2021 tahun ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih bersamaan dengan pandemi covid-19.

Berikut kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Waisak 2021:

1. Selamat memperingati Hari Waisak tahun 2021 bagi seluruh umat Buddha. Semoga ketentraman, kedamaian, dan kebahagiaan menyertai kita.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x