30 Link Twibbon Ucapan Selamat Waisak 26 Mei 2021 LENGKAP: Cara Buat dan Share di IG, FB, dan WA

- 25 Mei 2021, 13:49 WIB
30 Link Twibbon Kta Ucapan Selamat Hari Raya Waisak Rabu 26 Mei 2021 lengkap dengan cara buat dan sgare di sosmed IG, FB, dan WA.
30 Link Twibbon Kta Ucapan Selamat Hari Raya Waisak Rabu 26 Mei 2021 lengkap dengan cara buat dan sgare di sosmed IG, FB, dan WA. /Twibbonize.com/Sepuluh Saudara

BERITA DIY - Berikut ini 30 link Twibbon Kata Ucapan Selamat Waisak yang akan diperingati pada 26 Mei 2021 besok lengkap dengan cara buat yang mudah dan simpel.

Twibbon Kata Ucapan Selamat Waisak ini bisa dibagikan (share) di sosial media seperti Facebook (FB), Instagram (IG), dan WhatsApp (WA).

Waisak merupakan hari raya umat Budha. Beragam acara bisa dilakukan untuk memperingati hari suci suci.

Di antaranya adalah beribah dan saling mendoakan antarumat beragama. Selain itu, membagikan kartu atau kata-kata ucapan juga bisa dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara se-Indonesia.

Baca Juga: Selamat Hari Raya Waisak 2021: Kirim 20 Ucapan Ini ke Saudara Tersayang, Cocok Buat Status WA, IG, Facebook

Baca Juga: Gratis! 20 Link Twibbon Save Palestina dan Save Al Aqsa, Sebagai Bentuk Solidaritas Kemanusiaan

Salah satu cara untuk saling berbagi kasih selama Waisak adalah dengan mengirimkan Twibbon yang bisa di-share melalui sosial media seperti FB, IG, dan WA.

Bahkan, saat ini cara buat Twibbon juga semakin mudah dilakukan karena sudah banyak apikasi atau website yang bisa dijangkau semua orang secara gratis mellaui link yang sudah disediakan.

Sebelum menuju link Twibbn Kata Ucapan Selamat Selamat Hari Raya Waisak 2021, simak dulu cara buat Twibbon berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x