Demokrat versi KLB Sumut Siap Gandeng AHY dan Kader Penolak

- 5 Maret 2021, 20:45 WIB
5 Ketua DPC Demorat Sulsel diduga menghadiri KLB dan tidak hadir pada Rakorda dan Apel Siaga bersama DPD Demokrat Sulsel.
5 Ketua DPC Demorat Sulsel diduga menghadiri KLB dan tidak hadir pada Rakorda dan Apel Siaga bersama DPD Demokrat Sulsel. //Twitter/@Aryprasetyo85

 

BERITA DIY - Usai mengumumkan kemenangan Moeldoko sebagai ketum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa, jajaran pengurus Demokrat KLB langsung melakukan konferensi pers di The Hill Hotel & Resort, Jumat 4 Maret 2021.

Dalam konferensi pers tersebut, salah satu penggagas KLB, Jhoni Allen, mengatakan pihak KLB siap menggandeng Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta para kader yang menolak untuk bergabung bersama mereka.

Padahal, sejak awal mula tersiar kabar akan terjadi kudeta di tubuh Demokrat, Ketua Umum sah versi Kongres V PD, AHY, selalu menyatakan sikap menolak KLB secara terbuka.

Baca Juga: Sesaat Lagi Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Saksikan Kelanjutannya melalui Link Live Streaming Ini

 

Namun, melalui Jhoni Allen, pihak Demokrat KLB tetap bersedia menggandeng AHY beserta para kader lainnya yang ada di kubu AHY.

"Semuanya akan kami rangkul. Inas dan AHY juga akan kami rangkul kalau mereka mau," kata Jhoni Allen usai pelaksanaan KLB tersebut seperti dikutip ANTARA.

Diketahui sebelumnya, kursi kepemimpinan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat terancam karena dilakukannya KLB secara sepihak oleh beberapa eks kader Demokrat.

Dalam KLB yang berlangsung di Sibolangit, Jumat pagi itu, Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko. Eks Jenderal TNI itu menang atas Marzuki Ali yang jadi pesaingnya di KLB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x