Andi Arief Beberkan Sejumlah Nama yang Akan Hadiri KLB Partai Demokrat: Ada Moeldoko hingga Marzuki Alie

- 5 Maret 2021, 12:36 WIB
Ketua Bapilu Partai Demokrat, Andi Arief
Ketua Bapilu Partai Demokrat, Andi Arief /instagram.com/andiariefreal

BERITA DIY – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan sejumlah nama yang disinyalir akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di sebuah hotel di Deli Serdang.

Melalui akun twitter barunya @AndiArief_ID, ia mengatakan upaya kudeta kepemimpinan partai dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bukan sekedar desas desus. Ia mengklaim timya telah menemukan sejumlah fakta yang mengarah pada pelaksanaan KLB partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono 9SBY) itu.

“Ini bukan desas desus Pak Muldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,” cuit @AndiArief_.

Baca Juga: Berkoar Soal KLB Partai Demokrat Ilegal, Akun Twitter Andi Arief Diretas

“Setelah tim kami sampai di Lokasi, Meminta informasi ke Reception menanyakan Kegiatan Demokrat akan Tetapi Receptionist menjawab Kegiatan Demokrat tdk ada akan ttp.yg Ada kegiatan GAMKI (Gerakan Ank Muda Kristen Indonesia) yg dilaksanakan selama 3 hari Kamis,Jumat & Sabtu,” sambungnya.

“Setelah kami cek meminta siapa yg datang Tamu2 dari Luar kota maka di temukan sejumlah Nama Nama seperti : Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max.Sopochua..dll,” lanjut cuitan @AndiArief_.

Baca Juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dengan Mudah

“Nama2.tsb diatas Jhoni Allen Marbun Belum Chek in, Rencana mereka akan check in hari Jumat. Info Reception. Pada jam 24.00 WIB ditemukan dilapangan ajudan Jhonny Allen yaitu Roy Simanjuntak dan Ketua GAMKI Sumut Landen Marbun lagi meninjau Hall kegiatan acara,” beber @AndiArief_.

Baca Juga: Mengenal Calon Fitur Baru Whatsapp, dari Foto Hingga Pesan yang Bisa Terhapus Otomatis

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x