Ulang Tahun Pertama Portal Jember Group Jadi Bukti Suksesnya PRMN, Hari Setiawan Luncurkan Buku Mediapreneur

- 24 Februari 2021, 20:52 WIB
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo (kiri ke kanan), CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, dan Hari Setiawan, direktur Portal Jember Group, dalam acara ulang tahun ke-1 Portal Jember Group, di Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo (kiri ke kanan), CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, dan Hari Setiawan, direktur Portal Jember Group, dalam acara ulang tahun ke-1 Portal Jember Group, di Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto

BERITA DIY - Portal Jember Group menjadi bukti suksesnya konsep bisnis mediapreneur Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Ratusan anak muda dari berbagai daerah di Indonesia berhasil sukses dan mandiri secara ekonomi melalui Portal Jember Group yang  berulang tahun hari ini, Rabu, 24 Februari 2021.

Mereka dididik menjadi content creator handal dari hasil pelatihan bersama PRMN dan sudah tersebar dalam empat portal berita, yakni PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com.

Baca Juga: Doa Nabi Yunus: Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia dan Keutamaanya

Baca Juga: Sesaat Lagi Tayang, Saksikan Sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live Streaming Berikut

Saat ini, PRMN sendiri sudsh berminta dengan lebih dari 150 jaringan media yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, empat diantaranya dibawah naungan Hari Setiawan, Direktur Portal Jember Group.

Pada ulang tahunnya yang pertama ini, Hari juga sekaligus membagikan kisah suksesnya melalui peluncuran sebuah buku berjudul Mediaprenerur, kisah wartawan yang scale-up menjadi pengusaha media dan sukses medirikan inkubator kemandirian ekonomi di Jember dan sekitarnya.

Perayaan ulang tahun pertama sekaligus peluncuran buku hari ini dilaksanakan di Hotel Aston Jember dan dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono, Bupati Jember Terpilih H. Hendy Siswanto, dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jember Hestu Wibowo.

Baca Juga: Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 24 Februari 2021: Penyelidikan Rahasia Aldebaran

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x