Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Jadi Ketua Umum PB PASI 2021 - 2025 Gantikan Bob Hasan

- 25 Januari 2021, 14:40 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan resmi jadi Ketua Umum PB PASI 2021-2025 gantikan Bob Hasan.
Luhut Binsar Pandjaitan resmi jadi Ketua Umum PB PASI 2021-2025 gantikan Bob Hasan. /instagram.com/luhut.pandjaitan/instagram.com/@luhut.pandjaitan

BERITA DIY - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, luhut Binsar Pandjaitan resmi menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) periode 2021-2025.

Luhut merupakan calon tunggal yang dijagokan dan dipilih secara aklamasi pada Kongres yang digelar hari ini, Senin 25 Januari 2021.

Luhut mendapatkan dukungan dari semua pengurus provinsi PB PASI dan satu pengurus Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI).

Baca Juga: Reyna Serahkan Anting ke Andin di Sinetron Ikatan Cinta, Kebusukan Elsa Bakal Terbongkar?

Baca Juga: Resmi Tikung Andin di Ikatan Cinta, Instagram Carlo Milk Dihujat Netizen: Pansos!

Sebelumnya, PB PASI dipimpin oleh Mohamad Hasan atau yang dikenal dengan panggilan Bob Hasan yang telah memimpin organisasi olahraga ini selama 41 tahun.

Bob Hasan lengser dari jabatan kini lantaran meninggal dunia pada 30 Maret 2020. Salah satu prestasi Bob Hasan yang paling diingat diantaranya saat mengantarkan Sprinter Indonesia menjuarai Asian Games 2018 lalu.

Kini Luhut akan meneruskan perjuangan PB PASI yang sebelumnya dipimpin Bob Hasan. Luhut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh insan atletik Indonesia khususnya para pengurus PASI daerah yang secara aklamasi telah memilih dirinya sebagai ketua umum.

Baca Juga: Adu Tampan Pemeran Aldebaran dan Rafael, Siapa Paling Cocok untuk Andin di Ikatan Cinta?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x