Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30 Persen dengan ShopeePay

- 18 Januari 2021, 12:43 WIB
Sejumlah merchant makanan hingga perawatan diri yang memberikan promo cashback hingga 30 persen dengan SHopeePay
Sejumlah merchant makanan hingga perawatan diri yang memberikan promo cashback hingga 30 persen dengan SHopeePay /Tangkap layar Instagram.com/@shopeepay_id

BERITA DIY - ‘New Year New Me’ menjadi istilah ini sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan seseorang dalam menyambut tahun yang baru. Banyak orang yang memiliki resolusi untuk hidup lebih sehat dan lebih glow up di tahun baru.

Tak mau kalah, menjaga penampilan pun menjadi salah satu agenda penting bagi sebagian besar sebagai wujud dari perilaku self love.

Untuk mendukung hal ini, ShopeePay telah bekerja sama dengan beberapa merchant untuk menghadirkan layanan serta produk terkait dan tawaran cashback 30% pada merchant baru berikut:

Baca Juga: Pertajam Skill, Maksimalkan Hasil: ShopeePay Bagikan Skill Fotografi Agar Usaha Makin Cuan

Baca Juga: Mulai dari Makanan hingga Perawatan Tubuh, Siap Lengkapi Jajaran Merchant ShopeePay Minggu Ini

1. SaladStop!

Restoran makanan sehat ini didirikan pada tahun 2009 dengan tujuan membawa dimensi baru pada salad dan pendekatan makanan cepat saji. Saat ini, SaladStop! telah beroperasi di Singapura, Filipina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Spanyol, Korea, Vietnam dan Malaysia. Beragam menu salad bisa dipilih, bahkan pelanggan bisa mengkreasikan isi mangkuk saladnya sendiri!

Di Indonesia, pelanggan bisa mengunjungi SaladStop! yang terletak di Mall Central Park, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Gandaria City, Mall of Indonesia, Plaza Indonesia, PIK Avenue, Pacific Place Mall, Senayan City, Setiabudi One, World Trade Center 3, dan Tunjungan Plaza.

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Rp1 Cetak Rekor, 100 Ribu Lebih Voucher Terjual di 12 Menit Awal di Puncak 12.12

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x