Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay

- 5 Januari 2021, 14:34 WIB
Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay
Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay /ShopeePay

BERITA DIY - Awal tahun 2021 menjadi lembaran baru untuk mencapai berbagai target atau impian yang belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, awal tahun menjadi momen yang paling ditunggu untuk membuat resolusi baru sembari memenuhi segala kebutuhan dengan berburu diskon yang menarik.

Menyambut hal ini, ShopeePay menambah kolaborasi dengan lebih banyak merchant yang menawarkan berbagai santapan kuliner yang menarik.

Baca Juga: Gratis Token Listrik PLN Januari 2021! Simak Cara Dapatnya via www.pln.co.id, Aplikasi, dan WA

Untuk mengiringi masuknya bulan baru di tahun baru, berikut beberapa merchant baru ShopeePay minggu ini yang dapat menjadi referensi dan menawarkan cashback hingga 30%:

Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay
Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay ShopeePay

1.FIT Gourmet

Bagi beberapa orang, menjalani hidup sehat dan teratur menjadi resolusi tahun baru yang harus direalisasikan dan tidak ditunda. FIT Gourmet dapat menjadi salah satu pilihan untuk mencapai resolusi tersebut. FIT Gourmet adalah restoran dan layanan katering yang menyajikan makanan sehat. Dulunya FIT Gourmet dikenal sebagai FIT Lokal (restoran rendah kalori) dan Slim GOURMET (perusahaan katering sehat yang premium).

FIT Gourmet yang didirikan pada tahun 2019 ini telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan makanan sehat. Tidak hanya menyajikan makanan bercita rasa nusantara, FIT Gourmet juga memberikan rasa makanan khas Korea, Jepang, Western, hingga makanan vegetarian. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi fitgourmet.id atau cek @fitgourmet.id di Instagram.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ShopeePay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x