Rayakan Hari Kopi Favorit di Kemeriahan 12.12 ShopeePay

- 3 Desember 2020, 14:43 WIB
Nikmati beragam promo harga kopi murah hanya Rp1 di berbagai merchant menggunakan voucher ShopeePay senilai 12 M.
Nikmati beragam promo harga kopi murah hanya Rp1 di berbagai merchant menggunakan voucher ShopeePay senilai 12 M. /ShopeePay

BERITA DIY - Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, kopi kekinian menjadi tren di kalangan anak muda dan sering menjadi konten menarik di media sosial.

Bisa dibilang minum kopi menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat khususnya sebagai teman bekerja. Satu menu favorit yang populer dan masih terus mendulang pamor di kalangan anak muda adalah Kopi Susu Gula Aren.

Harga yang ekonomis dan rasa yang khas membuat banyak gerai kopi menyajikan menu hits ini. Ditambah, konsumen dapat mengatur tingkat kemanisannya sesuai selera.

Selain menu andalan tersebut, banyak gerai kopi yang melakukan inovasi rasa kopi yang dipadukan dengan berbagai rasa alami lainnya seperti Green Tea, Kelapa Hijau, Alpukat, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Gelontorkan Voucher 12 Miliar di 12.12, ShopeePay Optimis Dorong Konsumsi Nasional

Melihat tren ini, dalam perayaan 12.12 ini, ShopeePay menghadirkan hari Kopi Favorit yang merupakan bagian dari kampanye ShopeePay Semua Rp1.

Kampanye ini dapat dinikmati dari tanggal 1-12 Desember 2020, di mana hari Kopi Favorit jatuh pada tanggal 4 Desember 2020.

Untuk memberikan gambaran mengenai pilihan minuman kopi apa yang dapat masyarakat nikmati, berikut beberapa daftar kedai kopi yang mengikuti kampanye ShopeePay Semua Rp1 dan meramaikan hari Kopi Favorit:

Baca Juga: ShopeePay Terima Penghargaan Marketeers Youth Choice: Brands of the Year 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x