Link Live Streaming Mata Najwa: Menteri Terjaring Lobster di Trans7 Malam Ini 25 November 2020

- 25 November 2020, 19:14 WIB
Mata Najwa Malam Ini Menteri Terjaring Lobster
Mata Najwa Malam Ini Menteri Terjaring Lobster /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY - Simak bahasan lengkap isu terbaru mengenai kepala Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo yang diciduk KPK dalam tayangan Mata Najwa: Menteri Terjaing Lobster, malam ini, Rabu 25 November 2020 lewat tautan link live streaming dalam arikel ini.

Pada Rabu, 25 November 2020 dini hari, Edhy Prabowo ditangkap KPK terkait dugaan korupsi ekspor benih lobster. Kebijakan yang telah di teken Mei lalu jelas menimbulkan kontroversi.

Di tengah banyaknya suara penolakan, Menteri Edhy Prabowo menjadi sorotan atas kebijakannya membolehkan ekspor benih lobster.

Baca Juga: Link Live Streaming Episode 52-53 Ikatan Cinta 25 November 2020: Al Cemburu, Elsa Kecelakaan

Aturan perikanan yang dibuat oleh Edhy jelas merombak total aturan mengenai ekspor lobster yang ditetapkan oleh Menteri KKP sebelumnya Susi Pudjiastuti.

Kebijakan Susi menerapkan pelarangan ekspor benih lobster tertuang dalam Permen Nomor 56 tahun 2016 berisi Larangan Penangkapan dan atau Pengeluaran Lobster, Kepiting dan Rajungan dari Indonesia.

Edhy juga mengubah penggunaan izin cantrang yang menjadi diperbolehkan setelah sebelumnya Susi di tahun 2018 menganggap penggunaan cantrang merusak lingkungan yang tertuang dalam Permen KKP Nomor 2 tahun 2015 dan Nomor 17 tahun 2016.

Baca Juga: Cek info.gtk.kemdikbud.go.id BSU Rp 1,8 Juta Guru Honorer PTK Non PNS Cair, Bawa Berkas Ini ke Bank

Deretan kontoversi kebijakan selama Edhy Prabowo menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan hingga kini diduga terjerat kasus dugaan korupsi ekspor benih lobster perlu diketahui oleh publik.

Simak pembahasan lengkapnya di tayangan Mata Najwa malam ini, Rabu 25 November 2020 bertajuk Menteri terjaring Lobster secara live pukul 20.00 WIB di Trans7.

LIVE STREAMING MATA NAJA OFFICIAL TRANS7

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Mata Najwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x