Penis Remaja Asal Thailand Ini Digigit Piton di Toilet Rumahnya, Begini Kronologinya

- 11 September 2020, 13:15 WIB
Ular piton yang masih melingkar di toilet remaja di Thailand.
Ular piton yang masih melingkar di toilet remaja di Thailand. /ViralPress via Dailymail

BERITA DIY – Seorang remaja asal Nonthaburi, Thailand, baru saja mengalami peristiwa naas lantaran penisnya digigit ular piton saat duduk di toilet rumahnya sendiri. Diketahui remaja berumur 18 tahun bernama Siraphop Masukarat ini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 11 September 2020, pada hari Selasa malam, Siraphop pergi ke toilet dan duduk di sana. Tak lama, ia tiba-tiba merasakan sakit yang membakar di area penisnya. Saat menunduk, ia melihat rahang ular piton sudah menancap di ujung penisnya.

Dengan panik, ia mencabut piton tersebut dan berlari keluar dari kamar mandi sembari berteriak ketakutan. Mengetahui hal tersebut, ibu Siraphop, Sutapath, pun berusaha menenangkannya sebelum petugas medis datang dan membawa remaja tersebut ke terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Kenapa Bantuan BLT Tahap 3 Rp 600 Ribu Bagi Karyawan Belum Cair? Ini Jawabannya

Siraphop dilarikan ke Rumah Sakit Bang Yai dan mendapatkan tiga jahitan di kelenjar ujung penisnya dan antibiotik untuk membunuh bakteri dari taring ular piton tersebut.

Saat diwawancarai, Siraphop menceritakan kejadian tersebut dan berharap penisnya bisa pulih seperti sediakala. “Itu hanya ular kecil tapi gigitannya sangat kuat. Saya berharap penis saya bisa pulih,” ujarnya.

Sutapath juga langsung memanggil petugas hewan setempat untuk mencari ular piton tersebut. Saat petugas datang, ternyata ular tersebut masih berada di dalam mangkuk toilet duduk dan melingkar di sana.

Baca Juga: Jadwal lengkap acara NET TV Hari Ini 11 September 2020, Ada Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi

Ular tersebut diketahui memiliki panjang 1,2 meter. Petugas pun lantas menangkap ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung untuk dilepaskan ke hutan. Dari video yang beredar, masih terlihat beberapa darah yang berceceran.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x