ARMY Harus Punya! Ini 7 Aplikasi yang Wajib Ada di HP untuk Update Soal BTS

- 18 Agustus 2020, 11:41 WIB
Boy Band BTS*/Tangkapan Layar YouTube/Big Hit Labels
Boy Band BTS*/Tangkapan Layar YouTube/Big Hit Labels /

BERITA DIY - Sebagai salah satu boyband yang cukup terkenal di kancah internasional, BTS tak jarang selalu menjadi sorotan.

Memenangkan penghargaan 3 kali sekaligus berturut-turut, membuat anak Big Hit Entertainment ini bisa sampai menggelar konser hingga ratusan tempat sampai tiket ludes.

Tak jarang banyak pihak perusahaan yang sering menawarkan BTS untuk bekerja sama maupun menjadi Brand Ambassador mereka sampai rela membayar hingga miliaran.

Baca Juga: Ini Bocoran Single Koraborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Salah satunya Indonesia, yang sejak lalu Tokopedia resmi menggandeng BTS sebagai Brand Ambassador di dalam bisnis digital marketingnya.

Tanpa jauh berbeda dengan para Idol dan group K-Pop lain, setiap artis pasti memiliki nama fans seperti BTS yang penggemarnya disebut dengan Army.

Diketahui, penggemar BTS bukan terbanyak dari Korea Selatan, rumah member sendiri. Tapi dari Filipina yang lokasinya juga dekat dengan Indonesia.

Baca Juga: Benarkan Ada Baju Adat China di Uang Baru Pecahan Rp 75 Ribu? Ini Penjelasan Lengkapnya

Jika kamu penggemar BTS salah satunya, maka ada beberapa aplikasi dan media sosial yang wajib kamu punya untuk update langsung berita tentang BTS dan member.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x