Dari Jin Hingga Jungkook, Ini Bocoran Kriteria Pasangan Idaman Member BTS

- 11 Agustus 2020, 17:32 WIB
BTS
BTS /Instagram/@bts.bighitofficial

BERITA DIY – Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa agensi di Korea Selatan memberikan larangan para talentnya untuk menjalin hubungan asrama karena alasan profesionalitas.

Berbeda dengan Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi grup musik BTS atau Bangtan Sonyeondan yang memberikan keleluasaan bagi para anggotanya dan tidak melarang apapun soal ini.

Meski diberikan keleluasaan, para member BTS ini mengaku belum ingin berpacaran dan ingin fokus untuk mengejar karirnya. Para fans pun bertanya-tanya perihal kriteria pacar idaman yang diinginkan para member BTS.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi UEFA Europa League (UEL) Shakhtar Donetsk vs Basel

Berikut BERITA DIY himpun kriteria cewek idaman member BTS dikutip dari Portal Surabaya dengan judul Begini Tipe Cewek Idaman Para Member BTS, Kamu Termasuk?, Selasa 11 Agustus 2020.

1. Jin

Jin merupakan anggota tertua dari grup musik asal Korea Selatan ini. Ia mengaku menginginkan sosok yang imut dan menggemaskan untuk menjadi pendamping hidupnya. Tak hanya itu, kriteria lain seperti pandai memasak, memiliki hati yang baik dan pengertian juga masuk sebagai tipe cewek idaman dari Jin. Ia menyebutkan artis seperti Scarlett Johansson sesuai dengan kriterianya.

2. J-Hope

Hampir sama dengan Jin, J-Hope juga menginginkan pasangan yang jago memasak dan perhatian. Sebagai tambahan, ia juga menyukai perempuan yang memiliki hobi membaca karena dinilai berwawasan luas.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x