Rayakan Ulang Tahun Keempat, Para Personel Blackpink Beri Ucapan Hangat

- 8 Agustus 2020, 12:18 WIB
Foto yang diunggah oleh Lisa dan Jisoo, member Blackpink, yang kini tengah merayakan ulang tahun keempat.
Foto yang diunggah oleh Lisa dan Jisoo, member Blackpink, yang kini tengah merayakan ulang tahun keempat. /Instagram/@sooyaaa__

BERITA DIY - Sabtu, 8 Agustus 2020, grup musik asal Korea Selatan, Blackpink, kini menginjak angka empat tahun bersama. Grup musik yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 lalu, dengan single yang berjudul Square On.

Grup musik yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini pun langsung menjadi populer tak hanya di negaranya sendiri, tapi juga hingga ke kancah Internasional. Hal ini dibuktikan dengan single berjudul Boombayah yang masuk ke dalam tangga lagu Billboard World Digital Song.

Sejak diluncurkan pertama kami hingga lima bulan berikutnya, Blackpink mendapatkan perhatian dari berbagai pihak dan mendapatkan sejumlah penghargaan di acara penghargaan musik di Korea, seperti Asia Artist Awards, Golden Disc Award, Seoul Music Award , hingga Gaon Chart Music Award. Blackpink juga menjadi salah satu grup K-pop baru terbaik di tahun 2016 versi Billboard.

Baca Juga: Jelang Laga Barcelona vs Napoli, Gattuso Sanjung Habis Pemain Muda Barca

Pada momen yang spesial ini, para personel Blackpink pun mengunggah ucapan ulang tahun Blakcpink di akun Instagramnya masing-masing. Lisa dan Jisoo mengungah foto yang sama yakni foto semua personel Blackpink yang memegang buket bunga dan kue ulang tahun dengan tampilan foto hitam putih.

Dalam unggahan foto tersebut, Lisa menuliskan, “Another year with all my loves. Happy 4th anniversary girls! BP + Blinks FOREVER,” tulisnya disertai emoji cinta.

Sementara Jisoo memberikan caption dengan huruf Hangul yang berisi ucapan terima kasih kepada Blackpink. “Sudah 4 tahun berlalu di Blackpink. Kedipan kami yang selalu ada. Aku mencintaimu selalu. Terima kasih, aku sangat mencintaimu. Blackpink 4 ever blink,” tulis Jisoo.

Baca Juga: Viral! Korban Perkosaan di Tangerang Berani Bersuara Usai Setahun Pendam Trauma

Tak mau ketingalan, Jennie juga mengunggah foto dirinya yang sedang membawa buket balon berisi bunga. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Blink. “Blink terima kasih banyak telah bersamaku selama 4 tahun,” tulis Jennie.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x