Diduga Meninggal karena Bunuh Diri, Sameer Sharma Ditemukan Tergantung di Plafon Dapur

- 7 Agustus 2020, 11:29 WIB
Sameer Sharma
Sameer Sharma /Instagram/@samir5d

BERITA DIY - Penggemar film Bollywood kini tengah berduka cita. Pasalnya, seorang aktor ternama asal India, Sameer Sharma (44), ditemukan tewas di apartemennya sendiri, di Malad West, Mumbai pada Rabu, 5 Agustus 2020 pukul 21.00 waktu setempat. Diduga Sameer bunuh diri dengan cara mengantung dirinya di langit-langit dapur. Petugas yang melihatnya saat itu langsung memanggil warga dan melapor ke polisi.

Diketahui Sameer tinggal sendiri di apartemen yang sudah ditinggalinya sejak Desember 2019 lalu.

Dilansir dari Time of India, polisi setempat melaporkan bahwa jasad Sameer yang ditemukan sudah meninggal sekitar dua hari sebelumnya. Polisi setempat juga akan memeriksa file medis dan laporan keuangan Sameer untuk menyelidiki permasalahan yang bersangkutan.

Baca Juga: 5 Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Twitter

Sementara ini, polisi menempatkan fokus kasus bunuh diri Sameer sebagai akibat dari gangguan kesehatan mental. Kasus ini menambah daftar panjang peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh aktor-aktor di industri hiburan.

Sebelumnya, pada tanggal 22 Juli 2020, aktor yang berperan di film Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya tentang kematian Sushant Singh Rajput, yang juga bunuh diri pada 14 Juni 2020 lalu.

Sameer juga beberapa kali menggunggah foto abstrak di halaman Instagramnya tanpa menuliskan caption yang menjelaskan maksud dari unggahan tersebut.

Baca Juga: Menilik Rumah Crazy Rich yang Miliki 27 Lantai, Pekerjakan 600 Pembantu

Selain itu, ia juga menggungah sebuah puisi yang ditulisnya sendiri dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Time of India


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x