Tajirnya Kebangetan, Julia Sempat Stres Akibat Duitnya Tak Pernah Habis

- 4 Agustus 2020, 19:25 WIB
Julia Stakhiva
Julia Stakhiva /Instagram

BERITA DIY - Julia Stakhiva adalah seorang crazy rich yang terlahir dari miliarder asal Rusia. Tajir melintir sejak lahir membuat Julia sudah mengenal kemewahan sejak menghirup udara pertamanya. Dimanjakan dengan beragam fasilitas mewah sejak belia, Julia justru mengaku stres lantaran terlalu kaya.

Perempuan berusia 27 tahun itu dibesarkan dengan segala kemewahan. Sejak kecil dirinya sudah terbiasa menggenakan brand fashion ternama. Julia bahkan tidak pernah merasakan bekerja untuk mencari uang.

Baca Juga: Gaji ke-13 Cair Bulan Ini, Berapa Besaran Gaji PNS ?

Selama hidupnya, ia tak pernah pusing memikirkan akan kehabisan uang. Tak heran bila saban hari ia hidup mewah dan penuh pesta. Terlebih ketika berkuliah di London.

Dirinya dibelikan rumah mewah di kompleks elite London. Tak hanya itu, orang tua nya juga memberikannya mobil mewah untuk Julia bermobilitas. Julia sudah tinggal di rumah itu sejak usianya 17 tahun hanya dengan seorang penjaga rumah dan seorang sopir.

Baca Juga: Baznas Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 Akuntansi hingga Hukum

Perawatan tubuh crazy rich ini juga fantastis. Julia harus merogoh 180.500 pounds atau Rp 3,3 miliar untuk kosmetiknya selama satu tahun dan 30.000 pounds atau Rp 550 juta untuk perawatan seperti injeksi bibir dan wajah.

Selain itu, Julia juga rutin pergi ke salon untuk merapikan rambutnya. Tapi ia tak suka salon di London. Ia memilih untuk terbang dari London ke Moscow, Rusia, hanya untuk sekadar potong rambut tiap bulannya. Biaya potong rambutnya mencapai 30.000 pounds per tahun. Julia juga akan menyewa seluruh salon itu untuknya sendiri.

Baca Juga: Kerap Dihina Kere, Pria Rembang Ini Kini Jadi Orang Terkaya di RI

Untuk menunjang penampilannya, Julia sangat ketat terhadap pakaiannya. Ia hanya mau menggunakan pakaian merek desainer terkenal. Dalam satu tahun, ia menghabiskan 200.000 pounds atau setara dengan Rp 3,6 miliar hanya untuk pakaian.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x