Viral Komentar Sarkas Greta Thunberg Saat Tweet War dengan Andrew Tate di Twitter

- 30 Desember 2022, 15:54 WIB
Aktivis lingkungan Greta Thunberg viral di internet dan sosial media, setelah membalas cuitan pamer koleksi 33 mobil yang ditujukan pada Greta Thunberg oleh influencer kontroversial Andrew Tate.
Aktivis lingkungan Greta Thunberg viral di internet dan sosial media, setelah membalas cuitan pamer koleksi 33 mobil yang ditujukan pada Greta Thunberg oleh influencer kontroversial Andrew Tate. /Twitter.com/@Gretathunberg

BERITA DIY - Simak informasi dan penjelasan mengenai komentar sarkas Greta Thunberg yang viral saat tweet war dengan influencer kontroversial Andrew Tate di Twitter

Aktivis lingkungan Greta Thunberg terlibat adu mulut dengan Influencer Andrew Tate di Twitter. Pada cuitannya, gadis yang namanya melejit setelah pidato fenomenal dihadapan para petinggi PBB tersebut, membalas cuitan Andrew Tate dengan kata-kata yang merendahkan.

Pada kesempatan sebelumnya Andrew Tate menyombongkan 33 koleksi mobilnya yang ditujukan kepada akun Twitter milik Greta Thunberg. Seiring menandai akun Greta Thunberg, mantan kickboxer tersebut memamerkan kendaraan mahalnya dan meminta Greta Thunberg untuk menunjukkan alamat e-mailnya untuk mengirim daftar lengkap koleksi mobilnya berserta emisinya.

Ini baru permulaan. Tolong kirim alamat email lo biar gue bisa mengirimkan daftar lengkap koleksi mobil gue dan emisinya masing-masing yang sangat besar,” tulis Andrew Tate pada akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Kronologi Perselingkuhan dari Cerita Istri di TikTok dan Twitter

Tak butuh waktu lama Greta Thunberg menanggapi cuitan provaktif Andrew Tate pada kolom komentar. Gadis berumur 19 tahun itu mempersilahkan influencer sekaligus mantan kickboxer tersebut untuk menjelaskan koleksi mobilnya kepada dirinya dengan sarkasme dan kritis pedas.

Ya, mohon pencerahannya. Email gue di [email protected]” balas Greta Thunberg dalam kolom komentar.

Alamat e-mail yang diberikan Greta Thunberg kepada Andrew Tate sontak mengejutkan netizen karena sopan santunnya. Aktivis lingkungan tersebut seolah menggambarkan Andrew adalah pria bodoh dengan kelamin kecil.

Andrew Tate membalas sindiran Greta Thunberg dengan cuitan yang juga bermaksud menyinggung. Pada twitternya ia menulis "How dare you!" yang merupakan salah satu kalimat ikonik Greta Thunberg ketika mengkampanyekan isu krisis iklim

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub