Apa Itu Kode London Bridge is Down Sepeninggal Ratu Elizabeth II? Berikut Penjelasannya

- 9 September 2022, 21:10 WIB
London Bridge Inggris.  Berikut penjelasan tentang London Bridge Is Down
London Bridge Inggris. Berikut penjelasan tentang London Bridge Is Down /PIXNIO/Jon Sullivan

BERITA DIY - Sepeningal Ratu Elizabeth II banyak yang mulai mempertanyakan bagaimana nasib London Bridge? Berikut penjelasannya.

Seperti diketahui, Kerajaan Inggris masih berduka atas kepergian Ratu Elizabeth II yang meninggal pada Kamis, 8 September 2022 waktu setempat.

Ratu Elizabeth tutup usia pada usia 96 tahun di Istana Balmoral, Skotlandia. Hal tersebut tentu membuat sedih para rakyat dan keluarga kerjaan.

Sepeninggal Ratu Elizabeth II ini Kode London Bridge is Down pun berlaku. Kode apa ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Biodata Putri Diana, Hubungan dengan Ratu Elizabeth II dan Lady Diana Meninggal karena Apa?

London Bridge is Down merupakan sebuah kode yang mengambarkan bahwa Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia. 

Kode ini sengaja untuk mengecoh dan menyembunyikan kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II dari publik sebelum secara resmi diumumkan oleh pihak keluarga kerajaan dan pemerintah Inggris.

London Bridge is Down ini ditulis oleh Newsweek. Nantinya sekertarik pribadi Ratu akan memanggil perdana menteri untuk mengumumkan kabar tersebut.

Setelah itu, berita wafatnya Ratu Elizabeth II bakal disiarkan kepada negara-negara seperti Kanada, Australia, Selandia Baru, Belize, dan pulau-pulau Karibia Jamaika juga kepada negara-negara Persemakmuran lainnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x