White House Ada di Mana? Ini Profil Gedung Putih Istana Presiden Amerika yang akan Dikunjungi BTS

- 27 Mei 2022, 16:36 WIB
White House ada di mana? Ini profil Gedung Putih istana Presiden Amerika Serikat yang akan dikunjungi oleh BTS.
White House ada di mana? Ini profil Gedung Putih istana Presiden Amerika Serikat yang akan dikunjungi oleh BTS. /UNSPLASH/Tabrez Syed

BERITA DIY - White House ada di mana? Ini profil Gedung Putih istana Presiden Amerika Serikat yang akan dikunjungi oleh boy band asal Korea Selatan, BTS.

White House atau Gedung Putih baru saja merilis sebuah edaran yang menginformasikan bahwa idol group asal Korea Selatan, BTS akan diundang ke Amerika untuk mengikuti sebuah acara bersama Presiden Joe Biden.

BTS dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden akan bersama-sama mengikuti sebuah acaar untuk membahas kejahatan anti-asia.

Mereka juga akan terabung dalam acara Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Pasifik atau Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI) Heritage Month.

Baca Juga: Apa Itu Clingy? Ini Arti Clingy yang Sering Digunakan Anak Gaul dalam Bermain Sosmed dan Tanda-tanda Clingy

BTS akan mengunjungi Gedung Putih atau White House pada 31 Mei 2022 mendatang dan diharapkan mampu menjadi duta muda untuk mengampanyekan pesan positif ke seluruh dunia.

Leader BTS, RM mengaku bahagia sekaligus terhormat bisa berkunjung ke White House.

“Ketika saya pergi berlibur ke Amerika Serikat sebelumnya, saya hanya melihat dari jauh. saya bisa masuk ke dalam. Karena kami pergi berkat kalian semua,  ini juga milik kalian.” katanya dikutip Berita DIY dari Soompi.

Lantas, apa itu Whie House atau Gedung Putih, terletak di daerah mana, dan apa keistimewaannya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x