Resmi Umumkan Bercerai, Total Harta Bil Gates dan Melinda Menakjubkan

- 4 Mei 2021, 21:46 WIB
Bill Gates bersama Melinda Gates.
Bill Gates bersama Melinda Gates. /Sumber: Instagram / @thisisbillgates

BERITA DIY - Tokoh tersohor dunia, Bill Gates rupanya tengah diguncang kabar tak sedap. Pasalnya pendiri Microsoft ini resmi bercerai dengan sang istri, Melinda yang telah dinikahinya selama 27 tahun itu.

Kabar ini secara resmi telah diumumkan Bill Gates pada Selasa 4 Mei 2021 melalui akun resmi Twitter.

Setelah berpikir panjang serta berusaha keras dalam hubungan kami ini, akhirnya kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama lebih dari 27 tahun, kami membesarkan tiga anak hebat serta mendirikan yayasan yang bekerja di seluruh penjuru dunia, yang mana memungkinkan orang untuk menjalani hidup sehat dan produktif,” tulis Bill Gates.


Dirinyapun membeberkan alasanya mengakhiri hubungan dalam rumah tangga yang telah dibangun puluhan tahun lalu ini karena tidak bisa berkembang sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Cek di cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Dapatkan THR Bansos Sembako kemensos Rp 200 Ribu

“Kami terus berbagi rasa percaya dalam misi tersebut serta meneruskan kerja sama kami dalam yayasan yang dibangun. Tapi, kami tak lagi yakin dapat berkembang bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam kehidupan kami,” sambungnya.

Tentunya, kabar ini berhasil tidak hanya menggegerkan publik terkait alasan keduanya bercerai melainkan juga dengan nasib harta kekayaan dari keduanya yang mencapai angka triliunan rupiah.

Dilansir data dari Forbes, Bill Gates merupakan orang terkaya ke-4 di dunia yang memiliki aset dengan jumlah USD124 miliar atau jika diakumulasikan sekitar Rp1.792 triliun.

Diketahui, Bill Gates dan Melinda merupakan ketua sekaligus pengawas lembaga nirlaba Bill & Melinda Gates Foundation yang mulai diluncurkan pada 2000 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X