Presiden Turki Erdogan Disuntik Vaksin Sinovac, Percaya dengan China?

- 18 Januari 2021, 13:42 WIB
Presiden Turki Erdogan Disuntik Vaksin Sinovac.
Presiden Turki Erdogan Disuntik Vaksin Sinovac. /Instagram.com/@rterdogan

 

BERITA DIY - Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjadi salah satu pemimpin dunia yang disuntik vaksin di 'kloter' pertama sebelum diikuti oleh penjabat, tenaga medis, dan rakyatnya.

Sebagaimana dengan Presiden Jokowi, vaksinasi yang dilakukan terhadap Erdogan juga ditayangkan secara publik melalui televisi.

Jenis vaksin yang digunakan pun juga sama yang digunakan oleh Jokowi,yakni vaksin yang dikembangkan oleh Sinovac, di China.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30 Persen dengan ShopeePay

Baca Juga: Dibantu Rendi dan Michelle, Aldebaran Tahu Elsa yang Bunuh Roy? Ini Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari

Dilansir Berita DIY dari Mapay Bandung PRMN dalam artikel berjudul "Erdogan pun Disuntik Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac", melalui Instagramnya @rterdogan, Erdogan menyampaikan jika vaksinasi di Turki saat ini tengah dilakukan dengan menyasar 254 ribu tenaga medis di Turki.

"Sejauh ini 254 ribu petugas layanan kesehatan telah menerima vaksin dosis pertama mereka. Saya juga divaksinasi dengan bergabung dengan mereka," kata Erdogan.

Dia menyampaikan jika vaksinasi ini diharapkan bisa dilakukan kepada seluruh warga Turki dan dalam waktu yang sangat cepat.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Mapay Bandung Instagram @rterdogan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x