Link Live Streaming Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini 22 November 2020: Tonton GRATIS di Sini

- 22 November 2020, 18:11 WIB
Live streaming Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran berhasil menangkap Andin saat mau jatuh*/Instagram/
Live streaming Ikatan Cinta RCTI, Aldebaran berhasil menangkap Andin saat mau jatuh*/Instagram/ /@ikatancinta.rcti/

BERITA DIY - Saksikan siaran langsung sinetron Ikatan Cinta episode 50-51 yang tayang malam hari ini, Minggu 22 November 2020 di RCTI pukul 19:30 WIB melalui link live streaming yang tersemat di artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin tidur bersama di kamar Andin karena Kiky sengaja mengunci mereka berdua. Keesokan harinya, Al mengantarkan Andin kembali bekerja menjadi manager di restoran. Namun ternyata Andin malah pergi ke panti asuhan Mutiara Bunda untuk mengetahui latar belakang Reina.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming MotoGP Portugal 2020 di Trans7, Tonton GRATIS dari TV Online di Sini

Sementara itu, Nino dan Elsa harus tidur berbeda kamar karena Nino sangat kecewa dengan Elsa yang telah membohonginya. Nino bahkan mengakui bahwa ia sudah tidak mencintai Elsa. Nino bertahan semata-mata hanya karena anak yang dikandung Elsa. Elsa tidak tahan dengan sikap Nino akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Nino dan mamanya mengira Elsa hanya keluar sebentar.

Pada episode malam ini, Rendi melaksanakan tugas yang diberikan oleh Al. Tugas itu sepertinya berkaitan dengan Reina, Ibu Rosa dan Andin. Sementara itu, Al harus memutar otak untuk mengelak dari tuduhan Nino yang mengetahui rahasia bahwa Oma Reina adalah Ibu Kandung dari Al.

 

Sementara itu Andin dan Ibu Rosa terus mencoba mencari informasi tentang Reina dan Al di panti Asuhan Mutiara Bunda, termasuk mengapa Al mengadopsi Reina. Namun mereka berdua tidak mendapatkan banyak informasi karena Al telah berpesan pada petugas panti untuk tidak memberikan informasi terkait Reina pada siapapun.

Saksikan siaran langsung sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam hari ini, Minggu 22 November 2020 melalui link live streaming berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x