Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 22 November 2020: Andin Datangi Panti Asuhan Reina

- 22 November 2020, 07:16 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 22 November 2020. /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru, kisah cinta penuh misteri terus berlanjut dan tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu 22 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Syarat Dapat BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Meski Tak Punya Rekening Bank, Cek Pencairan di Link Ini

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu 22 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin tidur bersama di kamar Andin karena Kiky sengaja mengunci mereka berdua. Keesokan harinya, Al mengantarkan Andin kembali bekerja menjadi manager di restoran. Namun ternyata Andin malah pergi ke panti asuhan Mutiara Bunda untuk mengetahui latar belakang Reina.

Sementara itu, Nino dan Elsa harus tidur berbeda kamar karena Nino sangat kecewa dengan Elsa yang telah membohonginya. Nino bahkan mengakui bahwa ia sudah tidak mencintai Elsa. Nino bertahan semata-mata hanya karena anak yang dikandung Elsa. Elsa tidak tahan dengan sikap Nino akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Nino dan mamanya mengira Elsa hanya keluar sebentar.

Baca Juga: Kendala Pencairan BSU PTK Non PNS, Hubungi Nomor Ini: Cek Mekanisme di Info GTK atau PDDikti

Pada episode malam ini, Rendi melaksanakan tugas yang diberikan oleh Al. Tugas itu sepertinya berkaitan dengan Reina, Ibu Rosa dan Andin. Sementara itu, Al harus memutar otak untuk mengelak dari tuduhan Nino yang mengetahui rahasia bahwa Oma Reina adalah Ibu Kandung dari Al.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: RCTI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X