Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Sabtu, 21 November 2020: Samudra Lupakan Ulang Tahun Cinta

- 21 November 2020, 11:59 WIB
Sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY-Rangga Azof dan Haico Van Der Veken akan kembali memerankan karakter Samudra dan Cinta dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV hari ini, Sabtu, 21 November 2020 pukul 21.45 WIB.

Sebelum mengulas sinopsis sinetron Samudra Cinta hari ini, Sabtu, 21 November 2020, berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta episode kemarin malam, 20 November 2020.

Hari itu, Samudra dan Raisa bahkan pergi berdua dan dalam satu mobil. Bukannya senang seperti lelaki kebanyakan yang disebelahnya ada perempuan cantik, Samudra justru risih dan tidak nyaman.

Baca Juga: Gawat! Andin Bertemu Ibu Al, Ini Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 21 November 2020 di RCTI

Samudra takut jika Cinta melihat ini, ia akan salah paham dengan hubungan Samudra dan Raisa. Namun bagaimanapun, Samudra harus bersikap wajar dan profesional.

Cinta datang ke kantor Samudra hari itu, namun saat Cinta akan pulang, ia merasa tidak tenang melihat suaminya berduaan dengan Raisa di dalam ruangan tersebut.

Samudra yang melihat kelakuan aneh dan gelisah istrinya tersebut menanyakan kepada Cinta, apakah ia cemburu kepada Sasa, panggilan Samudra kepada Raisa.

Cinta yang mendengar hal tersebut kaget dan salah tingkah dengan pertanyaan mengejutkan dari Samudra.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Sabtu 21 November 2020: Ada Antam, Antam Batik, Antam Retro, dan UBS

Di sisi lain, Bu Novi dan Pak Rusdi bertengkar hebat hari itu, hingga seluruh keluarga berkumpul, termasuk Bu Lyla, Cinta dan Vina.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X