Gawat! Andin Bertemu Ibu Al, Ini Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 21 November 2020 di RCTI

- 21 November 2020, 09:24 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /tangkapan layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Sabtu 21 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Sabtu 21 November 2020: Ada Antam, Antam Batik, Antam Retro, dan UBS

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 21 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Andin dan Ibu Rosa tanpa sengaja bertemu di kamar mandi kantor Al. Mereka berdua ingin bertemu dengan Al. Andin ingin mengajak Al makan siang bersama dengan Al, sedangkan Ibu Rosa ingin menanyakan pada Al apakah ia sudah menikah tanpa memberitahunya.

Andin berencana untuk mempertemukan Al dengan Ibu Rosa karena telah mendonorkan darahnya pada Al. Namun sepertinya malam Ini mereka berdua belum dapat bertemu, karena Al masih membuat drama dan menyembunyikan kebenaran di antara Andin dan mamanya.

Pada episode malam ini, sekretaris Al mengabarkan pada Al bahwa Andin dan mamanya berada di kantornya. Al terlihat panik mendengar hal tersebut. Langkah pertama yang akan dilakukan Al adalah menelpon Andin dan memintanya untuk pulang.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Honda CBR1000RR SP Harga Ratusan Juta yang Viral Ditabrak Daihatsu Ayla

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x