Al Akan Berikan Kesempatan Kedua Untuk Andin, Simak Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 20 November 2020

- 20 November 2020, 18:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini di RCTI. /tangkapan layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat 20 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Ajukan Pendaftaran BPUM ke Kantor Ini, Catat Syarat Terima BLT Banpres Produktif UMKM Rp2,4 Juta

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 20 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Roy mendatangi Bu Rosa dalam mimpi. Kejadian tersebut membuat Bu Rosa mulai bisa menerima dan mengikhlaskan kepergian Roy. Namun hal itu malah menjadikan dendam Al pada Andin kembali muncul.

Pada episode malam ini, setelah mengantar Reina ke rumah Ibu Rosa, Al mengajak pulang Andin dan Pak Surya. Sebelum sampai di rumah, Pak Surya akan mengajak Andin dan Al duduk di taman. Terlihat Andin duduk di samping Pak Surya sedangkan Al bersandar di mobil.

Pak Surya kemudian menceritakan perjalanan pernikahannya dengan Sarah. Pak Surya mengatakan bahwa dulu ia merasa bahwa hubungannya dengan Sarah sudah hancur, mereka hampir akan berpisah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Liga Spanyol Minggu Ini La Liga, Pertandingan Berat Real Madrid dan Barcelona

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x