Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini, 20 November 2020: Bu Nawang dan Pak Raymond Gagal Menikah

- 20 November 2020, 15:09 WIB
Foto pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI.
Foto pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

BERITA DIY - Sinetron Putri Untuk Pangeran hari ini, Jumat 20 November 2020 akan tayang kembali di RCTI pada Pukul 18.15 WIB.

Putri Untuk Pangeran menjadi salah satu sinetron favorit di RCTI yang tayang setiap Senin-Jumat hasil produksi MNC Pictures yang menarik disaksikan.

Menonton sinetron ini tidak bosan membuat penonton penasaran dan ikut terbawa suasana atas peran Verrel Bramasta sebagai Pangeran dan Ranty Maria sebagai Putri dalam sinetron Putri Untuk Pangeran dengan alur cerita yang semakin seru, drama romansa kehidupan anak muda, drama keluarga, dan drama persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini, 19 November 2020: Putri Cemburu, Pangeran Cemas

Baca Juga: Profil Sungchan dan Shotaro Dua Member Baru NCT 2020, Tempati Rapper dan Dancer?

Pastikan sebelum menonton sinetron Putri Untuk Pangeran telah mengetahui alur cerita sebelumnya dengan membaca sinopsis ini.

Pada episode tanggal 19 November 2020, Bu Nawang menghubungi Bu Lidya untuk mengetahui siapa tersangka yang terlibat dalam kematian ayah Putri yang tidak lain adalah mantan suami Bu Nawang.

Kemudian Bu Lidya mengajak Bu Nawang untuk bertemu dan berbicara empat mata kejadian sebenarnya dan siapa orang yang terlibat dan belum diketahui Bu Nawang.

Mendengar hal itu, Pak Erik cemas dan khawatir apabila Bu Lidya akan mengungkapkan rahasia besarnya sebagai dalang dari kematian Pak Jaka dan berusaha mencegah Bu Lidya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x