Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Jumat, 20 November 2020: Pak Rusdi Gugat Cerai Bu Novi?

- 20 November 2020, 13:20 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY-Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) kembali hadir dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV hari ini , Jumat, 20 November 2020 pukul 21.45.

Sebelum mengulas sinopsis sinetron Samudra Cinta SCTV hari ini, Jumat, 20 November 2020, berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta pada episode kemarin malam, Kamis, 19 November 2020.

Samudra tampak kembali ke rumah dengan keadaan baik-baik saja. Jelas saja Cinta begitu bahagia melihat suaminya kembali ke pelukannya bersamanya dan Mentari.

Baca Juga: Lirik Lagu BTS Life Goes On dalam Bahasa Korea, Inggris, dan Indonesia LENGKAP

Melihat dan mendengar Samudra dan Cinta kembali bebas dan kembali ke rumah itu, Vina dan Bu Novi jelas tidak menyukai hal tersebut.

Cinta terbangun dari tidur malamnya, Samudra tampak masih terlelap di sampingnya. Mendengar handphone Samudra berdering, Cinta spontan membuka pesan yang ada di HP Samudra dan mengecek isinya.

Rupanya, ada pesan masuk yang membahas tentang perempuan, dalam pesan tersebut juga dijelaskan betapa cantiknya perempuan tersebut, sehingga ketika Samudra nanti melihatnya, ia pasti akan langsung menyukai perempuan tersebut.

Baca Juga: Makin Seru! Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 20 November 2020 di ANTV, Nanda Sensi Dekat Raffi

Pada episode Samudra Cinta SCTV malam ini, Jumat, 20 November 2020, sebelumnya Samudra telah bertemu perempuan yang menjadi sekretaris barunya, dan ia perempuan tersebut adalah Raisa, teman lama Samudra.

Melihat Samudra dekat bahkan memiliki nama panggilan kusus untuk Raisa, Cinta cemburu dan merasa tidak nyaman melihat Raisa yang memanggil suaminya dengan sebutan Kangkung.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x