Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Kamis, 19 November 2020: Samudra Benar-benar Selingkuh?

- 19 November 2020, 13:26 WIB
Sinopsis Samudra Cinta hari ini.
Sinopsis Samudra Cinta hari ini. /Facebook.com/samudracinta2020

BERITA DIY-Para pemeran sinetron favorit di SCTV, Samudra Cinta kembali hadir hari ini, Kamis, 19 November 2020 pukul 21.45 WIB, untuk kembali menghadirkan manisnya kisah Samudra (Rangga Azof) Cinta (Haico Van Der Veken).

Sebelum mengulas sinopsis singkat sinetron Samudra Cinta hari ini, Kamis, 19 November 2020, berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta di SCTV pada episode kemarin malam, Rabu, 18 November 2020.

Samudra tampak menggoda istrinya dengan pura-pura pingsan dan tak sadarkan diri.

Jelas saja Cinta panik dan mencoba membangunkan Samudra dengan susah payah. Namun, ternyata Samudra terbangun sambil senyum-senyum melihat ekspresi istrinya yang tahu bahwa dia hanya berpura-pura saja.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 19 November 2020, Bakal Bikin Baper Joko dan Wulan Saling Gombal

Samudra melakukan hal tersebut agar Cinta dapat memaafkannya kembali. Pertengkaran kecil mereka berakhir membaik dengan senyuman dan pelukan hangat dari keduanya.

Pak Gio, dan yang lain berusaha sekuat mungkin membantu Samudra dan Cinta dari tuduhan pembunuhan dan hilangnya Pak Rian.

Pak Gio bahkan telah menangkap Nora dan Novan untuk segera diserahkan kepada polisi. Meskipun itu semua tidak akan mudah, karena Nora dan Novan sangat licik.

Samudra, Cinta, dan Mentari tampak tiba di kantor polisi. Cinta menangis tersedu-sedu melihat suaminya yang secara ikhlas diproses di kantor polisi.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini Kamis, 19 November 2020: Ada Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x