Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 16 November 2020 di SCTV, Joko dan Wulan Makin Menggemaskan

- 16 November 2020, 10:48 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV.
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV. /Dok. SCTV

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Senin 16 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini. Tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Yang Tanya Kapan, Ini Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji Tenaga dan Guru Honorer Beserta Cara Cek

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Senin 16 November 2020 semakin ke sini semakin seru. Hari ini Joko ada pertandingan. Wulan tentu saja akan melihat Joko bertanding dan memberi Joko teriakan semangat.

Wulan berjanji akan menjadi orang pertama buat Joko yang memberinya semangat dan meneriakkannya namanya paling kencang. Joko dibuat gemas dengan tingkah si Wulan.

Joko yang gemas dengan Wulan, mencubit pipi Wulan.

Di sisi lain, Lili terus saja bilang ke Gino dan Beben kalau Santi masih punya perasaan ke Joko, dan perasaannya ke Roni cuma sandiwara saja.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja agar Tidak Diblokir, Uang Rp 2,55 juta CAIR

Roni yang mendengar ucapan Lili tentu saja menjadi sangat kaget dan kecewa. Lili menggunakan situasi kesalahpahaman yang terjadi antara Santi dengan Joko untuk merusak hubungan Santi dengan Roni.

Sebelum pertandingan Joko merasakan sakit di tulang belakangnnya kambuh lagi, ia merintih sakit dan memegang belakang kepalanya.

Mampukah Joko tetap bertanding ketika sakit di tulang belakangnya malah kambuh?

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu Per KK PKH, Cek Online dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Senin 16 November pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x