Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 10 November 2020: Cinta Selamatkan Samudra dari Bahaya?

- 10 November 2020, 10:23 WIB
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Selasa, 10 November 2020 di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Selasa, 10 November 2020 di SCTV. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY-Romantisnya kisah Samudra dan Cinta kembali hadir di SCTV dalam sinetron Samudra Cinta hari ini, Selasa, 10 November 2020 pukul 21.45 WB.

Sebelum membahas sinetron Samudra Cinta hari ini, Selasa, 10 November 2020, berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta episode kemarin, Senin, 9 November 2020. Samudra, Cinta, Vina, Novan, dan yang lainnya masih berada di dalam hutan saat itu, dan mereka menemukan tengkorak.

Saat Samudra pergi mengecek sesuatu, Vina berniat mengerjai Cinta yang saat itu sedang sendirian. Jelas saja Cinta kaget dan berteriak histeris, namun Cinta tak tinggal diam, ia berbalik memberikan pelajaran ke Vina.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 10 November 2020, Ada: LAZADA 11.11 SUPER SHOW dan Pop Academy

Samudra meminta tolong kepada Novan untuk mencari sejumlah petunjuk tentang mengapa tengkorak-tengkorak tersebut berada di tempat yang sama, agar mereka segera keluar dari tempat itu.

Pada episode Samudra Cinta hari ini, Selasa, 10 November 2020, Samudra mengalami cidera pasca diserang harimau kemarin, dan saat ini Cinta bergantian fokus menjaga Samudra.

Saat Cinta sedang berbicara di tenda dengan Samudra, Pak Gio tiba-tiba datang dan meminta Samudra untuk menceraikan Cinta.

Namun sayangnya Samudra yang sangat mencintai istrinya tersebut tidak menyetujui kata-kata Pak Gio. Menurut Samudra, semakin banyak kesulitan yang terjadi antara Samudra dan Cinta, itu akan menjadi penguat cinta mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini 10 November 2020, Jangan Lewatkan: Lazada dan Indonesia Giveaway

Sementara itu, Panji akan segera melaksanakan rencananya untuk menculik Nora, Novan, dan Vina. Ternyata benar, Panji menculik dan mengikat mereka di tengah sungai. Jelas saja, Nora, Novan, dan Vina berteriak minta tolong tanpa henti saat itu. Mereka juga terlihat pasrah atas apa yang akan menimpa mereka nantinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x