Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 10 November 2020 di RCTI, Nino dan Elsa Bertengkar

- 10 November 2020, 06:50 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Selasa 10 November 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Jangan Kaget Lihat Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 11

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Sudah Cair ke 2,1 Juta Karyawan, Cek di Sini

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan UMKM dan Cek Nama Terdaftar di Link Eform BRI eform.bri.co.id/BPUM Langsung Cair

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa 10 November 2020.

Pada episode sebelumnya, Nino marah dengan Elsa ketika mengetahui Elsa makan siang di luar bersama dengna CEO Putri Ayu, padahal Elsa berpamitan akan pergi ke rumah sakit. Elsa mencoba mengejar Nino namun Nino justru meninggalkan Elsa.

Al, Andin dan Reina sedang berjalan-jalan di mall bersama dengan Mirna dan petugas panti. Saat Reina tengah bermain tiba-tiba barang petugas mall terjatuh dan hampir menimpa Reina, namun Andin dengan sigap menolong Reina.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x