Sinopsis Anak Band di SCTV Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Gilang dan Jenny Kembali Duet Bersama?

- 7 November 2020, 12:34 WIB
Potongan adegan sinetron Anak Band.
Potongan adegan sinetron Anak Band. /YouTube SCTV

BERITA DIY-Stasiun SCTV akan kembali menghadirkan cerita cinta Gilang (Stefan William) dan Cahaya/Jenny (Natasha Wilona) dalam sinetron Anak Band hari ini, Sabtu, 7 November 2020 pukul 19.45 WIB.

Sebelum membahas sinetron Anak Band hari ini, Sabtu, 7 November 2020, pada episode Anak Band sebelumnya, Jumat, 6 Oktober 2020 lalu, Gilang dan The Junnas yang kembali ngeband akan mengikuti sebuah kompetisi band yang juga melawan The Lucky band, yang memiliki vokalis Axel dan Jenny.

Sebelumnya, Bu Tiara meminta Jenny untuk berkata baik-baik kepada Gilang agar ia memberikan peluang menang untuk The Lucky band. Jenny yang mendengar hal tersebut kaget akan cara licik Bu Tiara, dan jelas saja Jenny tidak mau melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Lengkap Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS Stabil

Di sisi lain, saat Pak Erik mengikuti Jenny pulang ke rumah Bu Ratna, Pak Erik terkejut melihat Jenny ternyata adalah anak Bu Ratna. Jika benar, maka Jenny adalah anak hasil hubungan gelapnya dengan Bu Ratna terdahulu, dan itu berarti Jenny adalah adik dari Gilang.

Namun, Jenny adalah Cahaya, ia hanyalah anak angkat Bu Ratna yang belum diketahui oleh Pak Erik.

Pak Erik mendadak digugat cerai oleh Bu Miranda, karena Pak Erik menghalangi Gilang selama ini. namun Bu Miranda memberikan syarat oleh Pak Erik jika ia tak mau digugat cerai, maka Gilang harus kembali ke rumah itu dan melakukan apapun yang Gilang mau.

Pak Erik mengiyakan hal tersebut, namun Gilang dan bandnya, The Junnas, harus menang dalam komptisi band melawan The Lucky nanti.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Sabtu, 7 November 2020: Joko Menangkap Stalker Wulan?

Pada episode Anak Band hari ini, Sabtu, 7 November 2020, Gilang secara percaya diri kembali menggoda Jenny untuk tidak terlalu memikirkan dirinya sebagai Vokalis band The Junas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x