Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 30 Oktober 2020 di RCTI, Reina Mencari Andin

- 30 Oktober 2020, 06:09 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini /tangkapan layar instagram.com/ @ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 30 Oktober 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Perhatikan dan Kenali, Ini Penyebab dan Ekspresi Kemarahan Zodiak: Libra Tidak Suka Bersembunyi

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat, 30 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Al mendengar cerita Andin tentang dirinya, Al terbawa perasaan karena Andin tidak pernah menjelek-jelekkan dirinya di depan orang lain. Andin memergoki Al yang mendengar pembicaraannya di telepon.

Saat akan pergi, Andin malah memeluk Al dari belakang. Al bingung harus bersikap seperti apa, ia akhirnya melepaskan pelukan Andin dan pergi ke kamarnya.

Keesokan harinya, Andin menyiapkan sarapan untuk Al. Saat itu, Al mengatakan bahwa hari ini akan ada tamu berkunjung ke rumahnya. Tamu tersebut adalah pengurus Dinas Sosial dan Panti Asuhan. Andin tidak tahu bahwa tamu itu adalah petugas Dinas Sosial.

Baca Juga: Profil Islam Makhachev, Rekan Khabib Nurmagomedov yang Digadang Jadi Penerus Bintang UFC

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x