Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Kamis 29 Oktober 2020, Mobil Vina Dibakar Panji

- 29 Oktober 2020, 09:10 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Kamis 29 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Simetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 29 Oktober 2020 di RCTI: Sikap Al Berubah

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Kamis, 29 Oktober 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, terlihat Cinta dan Samudra tengah menikmati makan malam selepas acara launching hotel Grandnusa bersama. Pada saat itu, Cinta yang melihat sikap cuek Samudra akhirnya meminta maaf pada Samudra karena kesalahannya telah membebaskan Ariel.

Samudra meneriman permintaan maaf tersebut dan memaafkan Cinta. Mereka berpelukan dan kembali menjadi keluarga yang bahagia.

Sementara itu, Nora dan Novan masuk ke kamar Samudra dan Cinta dan menemukan renacan proyek baru Samudra di luar kota. Nora aknhirnya memfoto proposal rencana proyek itu dan berencana untuk menghancurkan proyeknya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 29 Oktober 2020, Ada FTV Pagi dan Sinetron Anak Band

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x